Smadav 9.1 Pro + Serial

Posted by Unknown under

Smadav, tentunya sudah tidak asing lagi buat pengguna komputer di Indonesia. Salah satu software anti virus besutan anak bangsa yang cukup apik. Tepatnya tanggal 9 Oktober 2012 lalu Smadav telah meluncurkan versi terbarunya yakni Smadav 9.1. Dengan dikelurkannya versi Smadav tersebut tentunya di tingkatkan dengan tambahan kemampuan membasmi virus yg terbaru pula.
Smadav tersedia dalam dua versi yaiti free dan pro. Smadav free dengan ciri khas tampilannya berwarna hijau. Sedangkan Smadav Pro dapat merubah warna tampilannya sesuai dengan warna yang kita inginkan. Selain itu dengan Smadav Pro kinerja scanning konon katanya 10x lebih cepat dari versi free.
Untuk mendapakan Smadav versi Po, pengguna diminta untuk melakukan donasi yang sudah ditatapkan oleh admin Smadav. Namun demikian telah banyak beredar di dunia maya Smadav Pro yang dapat dimiliki denan mudah. Hanya bermodalkan Smadav Free dan Keygen / Serial yang sudah tersedia, sobat-sobat sekalian sudah dapat mencicipi Smadav Pro. Untuk sobat-sobat yang ingin mencicipi silahkan download di sini.

0 komentar: